5 Mei 2011

Salam Perkenalan

Salam para blogger mania.. mungkin aku dah telat bikinnya.. tapi ga pp.. daripada tidak sama sekali.. 
Tidak ada kata terlambat untuk belajar.. bener ga?? ini postingan pertama ku.. malam ini bertempat di Dojo Hotspot Center aku sedang mencari inspirasi buat tugas akhirku.. maklum.. tahun ini aku harus segera pergi dari tempat ini  "SIGPJ
Tapi kok pas iseng liat blog temen, eh kok jadinya pengen bikin.... ya malam ini juga aku berkomitmen untuk menelurkan tulisan-tulisan yang mungkin bakal berharga sesuai dengan jalur ilmu yang telah kudapatkan..
Blog ini akan membahas seputar tentang teknologi yang berhubungan dengan penginderaan jauh.. ya harus sesuai dengan ilmu yang aku tekuni.. hehe..
Oke segini ajah dulu deh salam perkenalanku.. see u next posting..

2 komentar:

aku dah follow mas,,
selamat menikmati (loh2) =p

hohoho... yap yap.. siap siap

Posting Komentar